PT. VERITRA SENTOSA INTERNATIONAL
SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA
PT. Veritra Sentosa Internaisonal
didirikan berdasarkan Akta Pendirian tanggal 10 Juli 2013 No. 47 yang
dibuat dihadapan Haji Wira Francisca, SH., MH, Notaris di Bandung dan
telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Republik Indonesia dengan surat keputusannya tertanggal 31 Jul 2013 No.
AHU-41742.AH.01.01.Tahun 2013 serta mengalami beberapakali perubahan.
Perusahaan ini didirikan langsung oleh pemilik perusahaan (Ustadz) Yusuf Mansur. Jenis Usaha dan Pekerja Perusahaan memasarkan “Lisensi Paytren”
penggunaan Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/ Teknologi bernama
“PayTren” dimana system pemasarannya dikembangkan melalui kerjasama
kemitraan/mitra usaha (Direct Selling/penjualan langsung) dengan konsep
Jejaring.
PayTren
dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal
Ice Cream Sandwich) agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti
halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online
Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu
komunitas treni/PayTren. Dalam kondisi tertentu dapat juga menggunakan
media Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts maupun SMS (short message service)
dan lainnya (terus dikembangkan) namun dengan dengan fitur yang tidak
selengkap jika menggunakan Android.
VISI
Menjadi perusahaan penyedia layanan
teknologi perantara transaksi terbaik di tingkat nasional melalui
pembentukan komunitas dengan konsep jejaring.
MISI
Mendorong masyarakat pemilik handphone
untuk meningkatkan fungsi handphone dari hanya sekedar alat
berkomunikasi biasa menjadi alat untuk bertransaksi dengan manfaat tidak
akan didapatkan dari cara bertransaksi yang biasa.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara Nasional maupun Intenasional.
Mewujudkan sistem layanan bagi seluruh pemilik handphone untuk turut serta membantu pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkualitas pada sektor berbasis biaya transaksi (fee-based income).
Membentuk 10 Juta komunitas dengan konsep jejaring yang berlaku baik secara Nasional maupun Intenasional.
Nilai – Nilai Strategis
Trustworthy (kepercayaan)
Kepercayaan adalah pondasi penting dalam
memulai atau membina suatu hubungan, baik itu pribadi dengan pribadi,
perusahaan dengan perusahaan maupun antara pribadi dan perusahaan.
Berbagai macam ketidaksempurnaan atau kekurangan akan menjadi sesuatu
yang tidak penting jika kepercayaan berhasil ditanamkan dengan dalam,
sehingga memberikan peluang kepada berbagai pihak untuk meningkatkan
layanannya
Responsibility (tanggungjawab)
Tanggungjawab adalah konsekuensi penting
dari kepercayaan yang sudah ditanamkan, semakin dalam kepercayaan maka
semakin tinggi tanggungjawab yang harus diemban oleh semua pihak.
Excellence (keunggulan)
Dalamnya kepercayaan dan semakin
tingginya tanggungjawab akan memacu kreatifitas dan mempengaruhi produk
yang bernilai lebih atau diunggulkan.
Nationality (kebangsaan)
Dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya, kami bangga karena dibangun atas kreatifitas sebagai produk Indonesia.
Integrity (Integritas)
Mampu bertindak atas dasar kebenaran
baik secara prinsip, aturan maupun legalitas yang berlaku, mampu
memperbaiki kesalahan dan mengubah kepada yang lebih baik.
SASARAN Strategis
Untuk mewujudkan Visi, Misi dan
Nilai-Nilai Strategis tersebut, PT Veritra Sentosa Internasional
menetapkan sasaran strategis jangka pendek, menengah dan panjang,
melalui:
- Perwujudan fondasi dan infrastruktur perusahaan dari sisi teknologi informasi (TI).
- Akuntabilitas sistem pengelolaan perantara transaksi. Yang meliputi peningkatan layanan dan fasilitas bagi seluruh mitra,
- Tumbuhkembangkan kerjasama dengan berbagai Merchant
- Realisasi pengembangan dan pemeliharaan proses aliansi strategis dan persepsi positif terhadap Institusi terkait.
- Efisiensi dan keefektifan menjadi tujuan dalam melakukan pengembangan bisnis yang berkelanjutan
- Nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, kebijaksanaan, dan keadilan sebagai dasar dalam mengembangkan komunitas, dipertahankan.
FB: my facebook
No HP: 083896631755
Post a Comment